Kamis, 30 Desember 2010 | By: Aiko 76

Tips dan Trick download File Dari ziddu

Berhubung semua file yang ada di blog saya ini saya tempatkan di ziduu, agar anda bisa mendownload file dengan mudah dan cepat maka di tulisan saya kali ini, akan saya berikan beberapa tips dan trick mendownload file dari ziddu,, okey kita mulai saja:
1.) Saat mendownload file, pastikan anda dalam keadaan login di ziddu, untuk itu anda harus register dahulu di ziddu. jika anda tidak ingin repot-repot , pakai saja akun saya:
- email: monster_reload@yahoo.com
- pass: aikoponsel
2.) Pastikan saat mendownload file, anda dalam keadaan login dengan begitu proses download file akan lebih cepat dan stabil
3.) Untuk mengindari terputusnya proses download, lebih baik download file satu per satu, Jangan menggunakan download accelerator misalnya Internet Download Manager atau IDM dan yang lainnya. Dan juga jangan download banyak file dalam waktu yang bersamaan khususnya jika file berukuran besar.
4.) Semoga bermanfaat ^.^

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice share brotha

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, Namun tetaplah menjaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.